Kategori
Uncategorized

5 Efek Positif Memperdengarkan Musik ketika Bercumbu dengan Pasangan

Tiap orang mempunyai preferensi perihal musik. Termasuk memutar dan memperdengarkan musik saat bercumbu dengan pasangan. Seorang psikolog sosial dan peneliti perihal seks, David W.Wahl, Ph.D., membeberkan bahwa ada manfaat positif perihal hal hal yang demikian.

Memperdengarkan musik ketika bercumbu dapat meningkatkan pengalaman seksual. Ditambah lagi, dapat meningkatkan keintiman, dan menginspirasi emosional yang berbeda.

Paling sering kali dilaksanakan, lepas dari pemahaman bahwa memperdengarkan musik saat terkait seks, untuk meredam bunyi desahan atau bunyi-bunyi lain pada kegiatan ranjang. Tapi secara psikis, terbukti ada sejumlah efek positif.

Seorang neuropsikolog, Dr Rhonda Freeman, mengatakan bahwa musik mempunyai efek lantas pada kesenangan, ikatan, dan metode limbik otak. Aliran dopamin dan manfaat berikut dapat diperoleh saat bersama pasangan berasmara ditiru musik mengalun.

1. Mengurangi hambatan
Ketika bercumbu tak senantiasa dalam keadaan hening dan rileks. Dengan sambil memperdengarkan musik, ada perasaan spontan dan membebaskan. Dengan kata lain musik dapat menolong lepas dari hal-hal yang menghalangi kegiatan seksual.

Malahan sebab pelepasan, pasangan dapat mengalami tingkat kenikmatan seksual yang lebih tinggi.

2. Terbuka pada hal-hal baru
Sebab dapat lebih lepas dan bebas dari hambatan, Anda dan pasangan dapat jadi lebih spontan dan terbuka pada hal-hal baru yang berguna meningkatkan pengalaman seksual.

Apa yang menjadi hambatan dalam kegiatan seksual? Stres, banyak pikiran, tubuh tegang, dan canggung dapat lebih teratasi saat musik menolong membangun suasana romantis.

3. Musik dapat mengalihkan pikiran negatif
Pastinya perlu memilih musik yang diputar pantas kesepakatan berdua. Sampai pada walhasil, berdasarkan Wahl, dapat mengalihkan pikiran negatif.

4. Lebih konsentrasi
Terlepas dari gangguan apa saja, musik dapat menolong seseorang lebih konsentrasi. Ini berarti musik dapat diputar saat berduaan sama pasangan.

5. Dapat meningkatkan keintiman
Berdasarkan Wahl diinformasikan Psychology Today, Senin, 26 Juli, memperdengarkan musik juga dapat mengikat perasaan lebih erat. Jikalau keintiman dimiliki karenanya kenikmatan seksual dapat diperoleh tiap-tiap pasangan.

Disamping lima efek positif hal yang demikian di atas, melodi musik juga dapat menginspirasi melodi dalam gerakan serta posisi seks. Ini menolong jikalau sebelumnya masih canggung. Dapat juga menjadi kian eksploratif memainkan melodi gerakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *